Duo Amran Makin “Pede” Menangkan Pilkada Wajo Usai Debat

Sabtu, 14 April 2018 - 22:03 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tampil percaya diri saat debat perdana Pilkada Wajo, Sabtu (14/4/2018). Di semua sesi, mereka unggul dari rivalnya, Barakka.

Duo Amran melahap semua pertanyaan dan memaparkan visi misi dengan lugas dan jelas. Para pendukung PAMMASE pun nampak tertib dalam menyaksikan debat.

“Waktunya kita pilih PAMMASE. Satunya kata dan perbuatan,” ucap Amran Mahmud dalam closing statement-nya.

Debat perdana ini digelar di Gedung Ass’adah, Sengkang dengan mengusung tema pertanian. Acara dipandu oleh Iqbal Sultan, Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin. Berikut closing statement PAMMASE:

Pernyataan Amran Mahmud

Kami dari PAMMASE, akronim Amran Mahmud-Amran SE dikarunia dan dipertemukan nama yang sama untuk memakmurkan masyarakat Wajo, sama dengan arti dalam Alquran. Dan insyaallah melalui cita-cita besar kami berdua, akan bekerja secara nyata untuk masuarakat Wajo. Menghadirkan pemimpin yang amanah, dapat mengelola pemerintahan dengan jujur dan transparan. Insya Allah bersatu kita bisa. Waktunya kita pilih PAMMASE. Satunya kata dan perbuatan. Insyallah nomor satu PAMMASE, yang juara nomor 1, yang menang nomor satu.

 

Pernyataan Amran SE:

PAMMASE adalah pembawa perubahan. Mari kita tinggalkan yang namanya kemunduran dan keterebatasan. Sambut pemimpin baru 2018. Yakinkan hati kita pada tanggal 27 Juni 2018 pilih PAMMASE. Coblos nomor 1. (rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.