Hanura Lutra Target 70 Persen Suara untuk NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUTRA – Wakil Ketua DPC Hanura Luwu Utara, Andi Sukma menargetkan 70 persen suara untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Target tersebut disebutnya mudah, karena banyaknya unsur pendukung NH-Aziz.

Diantaranya, kata Sukma, NH-Aziz akan didukung penuh partai Hanura di Lutra, begitupun dengan empat partai pengusung lainnya; Golkar, NasDem, PKPI dan PKB. Seluruh kader Hanura, kata dia, akan all out memenangkan NH-Aziz.

“Sosok NH dan Ustaz Aziz sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Lutra. Pak NH sudah menjadi keluarga bagi kami. Begitu juga dengan Ustaz Aziz, putra daerah kebanggaan kita,” tuturnya.

“Partai Hanura beserta seluruh kader, kami sudah instruksikan dan demi  kepentingan NH-Aziz kedepan, kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan, target kami di Luwu Utara minimal sampai 70 persen. Insya Allah dari Luwu Utara akan tercapai,” ujarnya menambahkan.

Target 70 persen itu, Sukma menjelaskan, bakal mudah terealisasi berkat program-program NH-Aziz yang pro rakyat. Ia menyebut, masyarakat sangat menyambut baik seluruh program NH-Aziz.

“Adapun program yang dipaparkan oleh NH-Aziz, akan sejalan. Maksud kita ini, programnya sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, bagaikan bensin dan mobil. Pak NH dan Ustaz Aziz yang kemudikan,” ucapnya. (Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment