Reuni Ala Finalis Miss Universe 2015, Touring Naik Jetski Keliling Kepulauan Seribu 

JAKARTA – Aksi seru-seruan dilakukan 13 Finalis Miss Universe 2015. Wanita-wanita cantik ini menggelar reuni. Indonesia dipilih menjadi tuan rumah. Keindahan Pulau Seribu serta Bali, menjadi tempat mereka bermain dan menghabiskan waktu. Terbayangkan serunya seperti apa.

13 Finalis Miss Universe 2015 ini datang atas undangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Beliau juga finalis 15 besar Miss Universe 2015.

Wanita-wanita cantik itu sudah tiba di Jakarta sejak 10 April lalu. Yang hadir adalah Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapore), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

"Temen-temen berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari. Mereka takjub di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh. Yaitu Kepulauan Seribu," ujar Anindya, Jumat (13/4).

Di Kepulauan Seribu para wanita cantik ini beraksi layaknya Genk Motor. Secara rombongan, mereka melakukan touring. Dengan jetski tentunya. Jalur yang dipilih adalah Pulau Harapan - Pulau Ponco Air - Pulau Matahari dan balik lagi ke Pulau Harapan.

"Seru banget pokoknya saat bermain jetski rame-rame. Ternyata mereka semua sudah bisa mengendarai jetski," tambah Anin sumringah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...