Tersingkir di Liga Champions, Lionel Messi Masih Belum Bisa “Move On” – FAJAR –
Bola

Tersingkir di Liga Champions, Lionel Messi Masih Belum Bisa “Move On”

FAJAR.CO.ID, CATALUNYA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan jika Lionel Messi benar-benar terpukul atas kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini.

Langkah Barcelona terhenti secara dramatis setelah di leg kedua kontra AS Roma tumbang dengan skor telak 0-3. Padahal sebelumnya atau di leg pertama, Los Cules unggul 4-1.

“Messi seperti rekan satu timnya. Kami sedikit sedih dan terpukul (gagal di Liga Champions),” ungkap Valverde kepada Omnisport seperti dilansir Sportkeeda.

“Namun kami harus menghadapi tantangan ini dan ingin bola bergerak lagi. Begitulah,” katanya.

Valverde memaklumi perasaan pemian bintangnya saat ini. “Messi adalah salah satu pemain yang telah memenangkan lebih banyak Liga Champions selama karirnya. Memenangkan Liga Champuons sangat sulit, hanya satu tim yang dapat memenangkannya, jadi sangat sulit,” paparnya.

Leo Messi pun masih diragukan bisa tampil kontra Valencia di lanjutan La Liga karena kondisi kesehatannya kurang fit.

“Anda tidak dapat mengalami saat-saat buruk dalam kompetisi ini dan itu terjadi pada kami di hari yang lain,” imbuhnya.

Barcelona sendiri hingga pekan 31 masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 79 poin atau unggul selisih 12 poin dari Atletico Madrid yang menguntit di bawahnya.

Meski gagal di Liga Champions, Barca masih berpeluang meraih dua titel musim ini, yakni gelar La Liga dan Copa del Rey. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!