Penjual Miras Oplosan di Daerah juga tidak Selamat

Minggu, 15 April 2018 - 17:03 WIB
ilustrasi miras. (Foto: Firdausi/pojoksatu.id)

FAJAR.CO.ID, RANTAU – Sudah setahun menjual minuman keras dan tuak oplosan, akhirnya C Lumban Tobing diringkus aparat Sat Narkoba Polres Tapin bersama ratusan barang bukti, Kamis (12/4).n

Penangkapan warga Jalan Ayunan Papan Rt 01 Rw 01 Desa Ayunan Papan,  Kecamatan Lokpaikat,  Kabupaten Tapin ini berawal informasi dari pengamanan seseorang yang sedang mabuk akibat minuman keras.

Kemudian ditindaklanjuti oleh aparat yang langsung bergerak ke TKP. Setelah digeledah ternyata memang benar ditemukan ratusan barang bukti.

Kapolres Tapin,  AKBP Bagus Suseno, Jumat (13/4) mengungkapkan ratusan minuman keras itu ada berbagai merek dengan jumlah 624 minuman keras dan tuak.

Dijelaskan, pelaku sudah memiliki gudang khusus penyimpanan minuman keras, bahkan di rumahnya juga memproduksi minuman oplosan jenis tuak.

“Pelaku sudah hampir setahun jual beli minuman keras dan barang tersebut didapatnya dari Banjarmasin,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Tapin ini mengimbau kepada masyarakat apabila ada warga yang menjual minuman keras, segera laporkan kepadanya. “Saya siap menerima informasi tersebut dan langsung bertindak,” tegasnya. (dly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.