Asyik di Warung Bareng Pacar, Tiba-tiba Mantan Kekasih Datang Menikam

Minggu, 15 April 2018 - 01:18 WIB

FAJAR.CO.ID — Warga Desa Dandang bernama Iyan nekat menikam Syamsul, warga Terpedo Kecamatan Sabbang, hingga tewas di warung makan Goyang Lidah Nusa, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Sabtu (14/4/2018).

Kasat Reskrim Polres Luwu, Iptu Samsul Rijal, mengatakan penikaman terjadi saat Syamsul bersama Yami di ruang dapur rumah. Diduga Syamsul ditikam oleh mantan kekasih dari Yami.

Insiden itu berawal saat Syamsul sedang menyambangi warung milik Yami (37). Keduanya diduga menjalin hubungan asmara.

Saat itu, Yami sedang menyediakan ayam goreng buat santapan kekasihnya itu. Tiba-tiba saja, pelaku (IY) masuk ke dalam warung melalui pintu belakang menghampiri korban, lalu menikamnya dengan menggunakan parang.

Syamsul mengalami luka tusukan di bagian dada hingga tembus ke belakang. Dengan kondisi terhuyung, korban mencoba menyelematkan diri dan keluar dari dalam warung.

Tak lama kemudian, korban pun ambruk ke tanah. Saat diperiksa, korban sudah tak bernyawa lagi.

Saat ditemui, Yami mengaku mempunyai hubungan asmara dengan korban. “Iya, kami punya hubungan asmara,” singkatnya, dengan tangisan histeris.

Sekitar 10 menit kemudian, pihak kepolisian Polres Lutra tiba di TKP, dan langsung melakukan olah TKP. Tubuh korban sendiri dilarikan ke puskesmas setempat. (shd/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.