Hingga Jelang Dini Hari, NH Masih Serap Aspirasi Warga

Minggu, 15 April 2018 - 09:45 WIB

FAJAR.CO.ID, LUTIM — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan agenda kampanyenya di Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (14/4) malam. Hingga jelang dini hari, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini masih setia menyerap aspirasi warga.

Ia diterima di kediaman Ketua Dewan Adat Makole Wawaina Raha Mpu’u Matano. Opu H. Umar Ranggo. Ratusan warga setempat pula tetap bertahan mendengarkan pemaparan visi-misi yang digagas oleh pasangan NH-Aziz.

Salah satu warga Desa Matano, Rahmania antusias mengikuti kampanye NH. Ia pun menyampaikan keluhannya dan meminta solusi atas permasalahan kepada Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar tersebut.

Ia mengungkapkan, desanya masih kerap terabaikan oleh perhatian pemerintah. Pasalnya, daerahnya masih terisolir dari daerah lain karena akses memadai yang terputus.

“Mohon bantuannya supaya dibuatkan jalan tembus dari Sorowako ke Matano. Sehingga daerah kami tidak lagi terisolir,” pintanya.

NH menjawab, warga Sulsel tidak perlu ragu dengan komitmen pasangan ini dalam mewujudkan Sulsel Baru. Tri Karya Pembangunan yang digagas dan menjadi prioritas ialah pembangunan berbasis infrastruktur, di antaranya meliputi jalan.

“Nah, memang itu yang akan kami lakukan jika dipercaya menjadi gubernur. Impian saya ingin mewujudkan seluruh jalan di Sulsel hingga pelosok bisa mulus,” tandasnya. (rls/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.