Politisi Senior PAN: Visi NH Orientasinya Kerakyatan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUTIM — Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur, Andi Asrul Mappasabbi menyatakan program-program yang digagas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar merupakan program yang realistis. Mudah diterima karena orientasi dari deretan program pasangan ini merakyat.

Hal itu diungkapkan Andi Asrul saat menjamu Nurdin Halid di Desa Benteng, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sabtu, 14 April 2018.

Mantan Ketua DPD PAN Lutim 3 periode itu menjelaskan, program ekonomi NH-Aziz, lebih perhatian kepada usaha mikro dan usaha kecil. Olehnya itu, kata dia, masyarakat kecil mampu menerima program-program kesejahteraan dari NH-Aziz.

“Karena visi, misi pak Nurdin Halid itu orientasinya kerakyatan, ekonomi kerakyatan. Jelas sekali kita pahami, karena terukur dan rasional,” ucapnya.

Sederet program unggulan dari NH-Aziz disebutnya juga bukan janji semata. Pasalnya, menurut dia, program-program NH-Aziz dapat dipertanggungjawabkan.

“Kan realistik, bisa terwujud sehingga, karena bisa terbaca dan bisa diwujudkan. Makanya saya memilih pak NH. Dia bukan pencitraan itu realistik, ekonomi mikro terbaca oleh petani dan masyarakat kecil, bisa terbaca dan bisa dimintai peranggungjawabannya,” tuturnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...