Akibat Mengklaim Bosnya Kentut, Pria Ini Kehilangan $ 1.9M

Senin, 16 April 2018 - 10:03 WIB

FAJAR.CO.ID – Kasus ini adalah yang paling lucu yang akan Anda baca hari ini. Kasus ini menceritakan Seorang lelaki yang menggugat mantan bosnya karena mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari bosnya.

Pria yang secara emosional terkuras bernama David Hingst ini mengklaim bahwa supervisornya, Greg Short, menyalahgunakan dan mengujinya hampir setiap hari selama ia bekerja dengan sebuah perusahaan konstruksi di Australia, selama masa jabatannya 2008-2009.

Rupanya, Mr. Hingst mengungkapkan rincian kasusnya di mana ia menyebutkan tentang mantan bosnya, Mr. Short. Yang sering “mengangkat pantat dan kentut” dihadapannya.

Selain itu ia juga mengklaim bahwa hal itu terjadi tidak satu dua kali melainkan hampir setipa hari, yang akhirnya insiden kentut tersebut mengakibatkan depresi, kecemasan dan cedera fisik padanya.

Seperti dikutip dari boldsky.com, dalam persidangan kasus ini terdapat 15 saksi yang dipanggil untuk bersaksi selama 18 hari di Pengadilan Tinggi Victoria, namun pria itu kalah dalam kasus itu, karena hakim memutuskan bahwa kasus tersebut tidak memiliki kebaikan, bahkan jika kentut terjadi di tempat kerja.

Di pengadilan, pria itu ditinggalkan dengan situasi yang memalukan, karena pengadilan memihak terdakwa dan akhirnya menolak klaim Tuan Hingst. Bahkan Hakim menolaknya dengan ganti rugi sebesar $ 1,9 juta.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *