Amran Syam Sebut NH-Aziz Pemimpin Amanah

"NH-Aziz itu sosok pemimpin anti-pencitraan dan amanah. Pasangan ini komitmen dan memegang teguh seluruh kata-katanya. Bersama NH-Aziz, Luwu Raya akan hadir dan menjadi salah satu provinsi di Indonesia," tegas Amran.

Khusus di Lutim, Amran mengungkapkan NH-Aziz pasti mendulang suara besar. Golkar Lutim menargetkan perolehan suara pasangan nomor urut satu melebihi 60 persen. Target itu sangat realistis mengingat Bumi Batara Guru merupakan basis Golkar. Tidak kalah penting, NH-Aziz juga didukung NasDem, Hanura, PKB dan PKPI.

"Target kemenangan NH-Aziz di Lutim di atas 60 persen. Itu sangat bisa karena ada Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. NH-Aziz juga disokong oleh rakyat, begitu banyak simpatisan dan relawan yang turut berjuang," tuturnya.

Amran mengimbuhkan soliditas parpol pengusung dan relawan NH-Aziz di Lutim tidak perlu diragukan. Seluruhnya kompak bergerak dan menyatu untuk satu tujuan : memenangkan NH-Aziz. Spirit dari parpol pengusung dan kelompok relawan dari hari ke hari pun semakin bertambah seiring dukungan yang terus mengalir. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...