Gergaji Terali Tahanan, Tiga Tahanan Polres Takalar Berhasil Kabur

Senin, 16 April 2018 - 07:05 WIB
FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Tiga tahanan kabur dari penjara Polres Takalar. Mereka melarikan diri setelah menggergaji terali besi pengaman fentilasi, Minggu, 15 April.
Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, membenarkan hal itu. Dia  menyebut, ketiga tahanan yang kabur itu adalah Sunardi Dg Tutu (19) pekerjaan swasta beralamat di Bontolangkasa Kecamata  Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, kasus Curanmor.
Berikutnya, Supriadi Dg Naba (32) pekerjaan swasta, warga Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Tahanan yang dijerat pasal 363 KUHP atas Kasus Curanmor.
Serta tahanan lainnya, Muh Satria Pallai (22) asal Kecamatam Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, tersangkut masalah narkoba.
“Kita sudah turunkan semua personel untuk melacak dan menangkap ketiga tahanan ini. Untung semuanya tak melarikan diri,” kata Gany.
Dari data yang dihimpun, kejadian ketiga tahanan itu lepas, belum diketahui pasti pukul berapa. Pasalnya, anggota Polres yang piket, Brigpol Irfan Arif dan Brigpol Syahrul, saat melakukan poengecekan tahanan pukul 01.00 Wita, tahanan masih lengkap, 11 orang.
Dan, kejadian larinya tahanan baru diketahui pada pukul 06.03 Wita. Itu setelah tahanan atas nama Siriwa Dg Ngila melakukan pembersihan dan melihat adanya dua batang terali besi pengaman fentilasi telah terpotong yang dibengkokkan ke atas. (sua/fo/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.