Haru, Lelaki ini Menangis Saat bertemu Aziz Qahhar Mudzakkar – FAJAR –
Pilkada

Haru, Lelaki ini Menangis Saat bertemu Aziz Qahhar Mudzakkar

Aziz Qahhar mudzakkar berpose bersama warga kabupaten pinrang, abdul rauf. (ist)

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) melanjutkan kampanye dialogis di Kab. Pinrang, Sabtu, (14/4) siang. Kedatangannya membuat meriah suasana kampanye, namun di samping itu ada juga yang menangis.

Ustadz Aziz tiba di titik lokasi sekitar pukul 04:20. Saat hendak turun dari mobil, Aziz di sambut meriah oleh peserta yang hadir. Aziz di persilahkan duduk di depan menghadap ke peserta kampanye yang berkumpul di bawah tenda.

Dalam pemaparan program Sulsel Baru, Aziz menyampaikan satu persatu poin tentang trikarya pembangunan yang di gagas bersama Nurdin Halid.

Ada yang menarik, sepanjang Aziz memaparkan program yang diyakini pro terhadap rakyat tersebut, seorang lelaki paru baya terus menitihkan air mata.

Diketahui, namanya Abdul Rauf, lelaki yang kini sudah terbopah langkahnya oleh usia yang semakin bertambah. Rauf merupakan satu dari sekian banyak orang yang banyak mendapat sentuhan langsung oleh Qahhar Mudzakkar (Ayah Aziz).

“Iya. beliau adalah pendukung setia Ustadz Aziz, pak Rauf selalu bercerita, katanya, karena berkat ayahnya, dia bisa merasakan kehidupan yang sebenarnya.” Ungkap Marni, (salah satu warga sekitar.)

Saat pertama lihat Aziz, air mata Rauf jatuh. Sampai sepanjang berlangsungnya kampanye, diantara peserta yang hadir, Rauflah yang paling antusias. Semangat Rauf terlihat setiap kali Aziz menjelaskan poin per poin dari programnya bersama NH, tak jarang air matanya jatuh menyimak dan memperhatikan pemaparan Aziz.

Usai Aziz memperkenalkan progran sulsel baru, dengan langkah ragu, perlahan Rauf mendekati Aziz, tiba di hadapan Aziz telapak tangan kanannya menutup separuh bagian mukanya. Rauf menangis sesenggukan.

Tangisannya pecah saat Aziz merangkulnya dan memeluk erat Rauf, Aziz pun tak kuasa menahan haru, tidak terasa air mata Aziz jatuh. Suasana haru tersebut disaksikan ratusan peserta yang hadir.

Kepada Tim, Rauf mengungkapkan, dirinya adalah salah satu dari sekian banyak masyarakat yang mengagumi Aziz, dalam pengakuannya dirinya banyak mendapat sentuhan pencerahan langsung oleh Ayah Aziz (Qahha Muzakkat).

Kata Rauf, saat dirinya berada dalam kebingunga, saat langkah Rauf tidak tentu arah, Qahhar Mudzakkar datang dengan membawa kedamaian yang sangat berharga dalam hidupnya, hingga merasakan manisnya kehidupan sampai saat ini.

“Qahhar Muzakkar ini yang membantu saya. Menanamkan nilai nilai keagamaan, menunjukan jalan kebenran yang sampai saat ini menerangi kehidupan saya.” Ungkap Rauf sambil menitihkan air mata.

Oleh karena itulah, Rauf meyakini, hadirnya Ustadz Aziz di tengah tengah Masyarakat Sulsel dapat memberikan kebaikan dan pencerahan kepada mereka serta membantu setiap kesulitan kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat, sebagaimana Ayahnya yang begitu sangat bermanfaat bagi banyak orang.

“Itulah poinnya, Semua yang di sampaikan Ustadz Aziz benar benar berpihak kepada Rakyat, semuanya bagus. Dia mengingatkan saya kepada bapaknya. Saya benar benar kagum dengan beliau. Saya yakin, Aziz ini seperti bapaknya, dia bisa membantu setiap kesulitan yang dihadapi Masyarakat Sulsel.” Kata Rauf menangis. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!