Ikuti Saran Paranormal, Pria Ini Telan Ponsel dan Benda Logam untuk Mendapatkan Cintanya – FAJAR –
Ragam

Ikuti Saran Paranormal, Pria Ini Telan Ponsel dan Benda Logam untuk Mendapatkan Cintanya

boldsky.com

FAJAR.CO.ID – Ini adalah kasus yang akan membuat Anda bertanya-tanya tentang betapa bodohnya seorang individu. Ini adalah kasus seorang pria yang benar-benar tidak masuk akal.

Pasalnya Seorang pria dari Uttar Pradesh begitu putus asa untuk menikah sehingga ia ingin mencoba semua cara yang mungkin bisa membuatnya beruntung dalam pernikahannya.Dilansir dari boldsky.com, pria yang tidak disebutkan namanya ini berusia 42 tahun dan diketahui ia telah putus asa dalam hal pernikahannya.

Hingga akhirnya hal ini yang membuatnya merasa yakin dengan seorang paranormal, yang memberinya sebuah ide untuk menelan barang-barang logam dan sebagai hasilnya, itu akan membantunya mendapatkan keberuntungan untuk pernikahannya.

Dengan ia mengambil sebuah keputusan untuk mengikuti saran tersebut, lelaki itu akhirnya dibawa ke rumah sakit. Karena ia telah menelan barang-barang logam seperti ponsel, kunci, kawat, dan bahkan kaca.

Awalnya pria ini hanya merasakan sakit perut yang luar biasa sesaat setelah menelan beberapa benda logam tersebut, sehingga dokter menyarankan ia harus menjalani X-ray. Akan tetapi hasil Layar mesin X-ray membuat para dokter tercengang.

Para dokter mengungkapkan bahwa mereka sangat terkejut ketika melihat begitu banyak benda logam yang berbeda di tubuhnya, bahkan termasuk sebuah ponsel. Sebuah operasi segera dilakukan dan semua logam dan benda asing lainnya dikeluarkan dan diambil dari tubuhnya.

Meskipun pria itu mengklaim bahwa perbuatannya ini dilakukan kerena mendapat saran dari paranormal, hal ini  mungkin tidak benar karena beberapa dokter menjelaskan bahwa orang itu mungkin menderita kondisi medis.

Dokter mengklaim bahwa orang yang menderita kondisi depresi sering mengklaim memiliki pikiran untuk bunuh diri dan untuk mendapatkan bantuan, mereka terkadang menelan benda-benda logam.(boldsky/fat/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!