Kakak Bupati Selayar Dukung Penuh TAKBIR

Senin, 16 April 2018 - 10:18 WIB

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bakal calon legislatif (caleg) DPR RI dapil I Sulsel, Rapsel Ali, mendukung penuh perjuangan pasangan calon (paslon) Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem untuk memajukan Kabupaten Sinjai.

Rapsel siap ke Sinjai untuk menambah kekuatan paslon bertagline TAKBIR memenangkan Pilkada Sinjai 2018. Diketahui, selain didukung masyarakat, paslon TAKBIR diusung oleh koalisi parpol NasDem, PKS, dan PPP.

“Saya mendukung penuh TAKBIR, TMS-Mizar Roem. Saya juga akan turun langsung ke Sinjai untuk mensosialisasikan TAKBIR di masyarakat Selayar yang sudah menjadi warga Sinjai,” ujar Rapsel yang tak lain adalah kakak kandung Bupati Selayar, Basli Ali, Senin (16/4/2018).

Rapsel–singkatan dari dua nama daerah di Sulsel (Rappang-Selayar)–merupakan putra asli Kabupaten Kepulauan Selayar. Dia lahir di Benteng, Selayar.

Pada pemilihan legislatif tahun depan, Rapsel yang sudah menjadi keluarga besar Partai NasDem, mengusung tagline “PangLIMA Restorasi”.

Punya hubungan kekerabatan yang erat dengan TMS-Mizar, Rapsel pun mendukung pasangan ini pada Pilkada Sinjai. Ia mengimbau masyarakat Selayar yang ada di Sinjai mendukung usungan kakak kandung Rusdi Masse (Bupati Sidrap/Ketua DPW NasDem Sulsel).

“Saya NasDem, kakak TMS juga diusung NasDem. Makanya saya imbau warga Selayar di Sinjai pilih TAKBIR, apalagi program-programnya memang penting dan dibutuhkan oleh masyarakat Sinjai,” kunci Rapsel yang juga merupakan Anggota Dewan Pembina DPP Institut Lembang Sembilan (L9) dan pendiri Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *