PKS Dukung BNN Tembak Mati Pengedar Narkoba

Senin, 16 April 2018 - 12:14 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abu Bakar Alhabsy memberikan dukungan penuh kepada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengambil langkah tegas kepada penyelundup, penadah dan pengedar narkoba di bangsa ini.

Bahkan, dalam dukungan itu Abu Bakar menyarankan agar aparat BNN langsung mengambil langkah tegas dengan menembak pelaku ditempat, sebagai langkah jera buat pengedar atau penadah lainnya.

“Hukuman mati jangan basa-basi lagi, bagusnya ditembak mati saja. Teroris aja bisa ditembak mati, apalagi masalah narkoba. Bukan saya mau ajarkan bebek berenang,” kata Abu Bakar saat menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Komisi III DPR RI bersama pimpinan BNN, Senin (16/4).

Dikatakan politisi asal Kalimantan Selatan itu, bahaya narkoba sangat mengerikan dari koruptor. Bahkan, Abu Bakar mencontohkan Inggris perangi China dengan candu, dan masalah serupa sedang dimainkan di Indonesia. “Narkoba ini lebih bahaya dari koruptor, inggris perangi cina dengan perang candu, Indonesia saat ini sedang diperangi candu,” ujarnya.

Abu Bakar juga meyakini ada pemain yang bermain dibalik layar soal penyelundupan narkoba ke Indonesia, dimana pemain itu bekerja sama langsung dengan pengedar dan itu sangat berkelas.

“Saya yakin ada pemain yang bermain langsung bekerja sama dengan pengedar tersebut, sangat berkelas. Saya berharap, langkah untuk mengalahkan Indonesia dengan proxi work,” yakinnya.

Abu Bakar pun memberikan dukungan kepada Ketua BNN baru Irjen Pol Heru Winarko untuk menyiapkan diri lebih kuat dalam menjakankan tugas ke depan.

“Menggantikan Buas itu berat, karena dia sudah berhasil, untuk itu, pak Hero harus menyiapkan diri lebih kuat,” tutup Abu Bakar. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *