Simpan Narkotika di Vagina, Ibu Muda Dipenjara 2,5 Tahun

Senin, 16 April 2018 - 00:03 WIB
Selina Kriener divonis 2,5 tahun penjara. (Foto: Grimsby Telegraph / BPM Media)

FAJAR.CO.ID — Mantan cewek penghibur, Selina Kriener, divonis dua setengah tahun penjara setelah terbukti menyembunyikan heroin, kokain, dan ganja di vaginanya.

Vonis dijatuhkan kepada perempuan 35 tahun itu di Grimsby Crown Court, pekan ini.

Selina Kriener berada di mobil bersama putranya yang berusia empat tahun ketika mereka dihentikan oleh polisi di daerah Frodingham Road, Scunthorpe pada pukul 12.30 malam, 26 April tahun lalu. Polisi yang mencurigai gerak geriknya kemudian membawanya ke Rumah Sakit di Wales untuk pemeriksaan organ intimnya oleh seorang Pemeriksa Polisi Humberside.

Saat itulah ketahuan bahwa perempuan itu menyembunyikan ketiga jenis narkotika itu di telur Kinder cokelat di dalam vaginanya. Kriener sempat membantah kepemilikan narkotika itu, tetapi DNA dan pemeriksaan forensik lainnya sulit ia bantah.

Menurut laporan polisi, kokain yang ditemukan pada organ intim Krienar bernilai £ 535 atau sekitar Rp 10 juta.

Tak hanya narkotika, saat digeledah, polisi juga menemukan banyak uang yang disembunykan Selina Kriener di BH-nya.

Di Pengadilan terbukti bahwa Selina memiliki ‘peran signifikan’ dalam penyediaan obat-obatan terlarang. Itu setelah polisi menyita peralatan narkoba dan ponsel yang terkait dengan pasokan obat di rumahnya. Seline sendiri mengakui kepemilikan narkotika itu dan statusnya sebagai pemasok. (Metro/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.