Terciduk, Delapan Warga Adiaksa Baru Diamankan Saat Asyik Minum Ballo

Senin, 16 April 2018 - 10:02 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Polsek Panakkukang berhasil mengamankan delapan warga Jalan Adhyaksa Baru, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Minggu, (15/4/2018). Saat diamankan kedelapan orang sedang asyik pesta miras jenis ballo.

Dari lokasi tersebut, diamankan pula satu galon berisi ballo. Termasuk daging yang dikonsumsi bersama miras.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, membenarkan diamankannya delapan orang yang tengah pesta miras tersebut. Mereka terjaring dalam operasi yang pimpinan Ipda Robert Hariyanto Siga serta Dantim Dzulqadri.

”Ada delapan orang yang diamankan bersama barang bukti miras jenis ballo. Kami turun melakukan razia guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Lokasi yang disisir personel kami cukup rawan terjadinya tindak kriminal,” jelas Ananda, kemarin.

Selain itu, tambah Kompol Ananda, razia yang dilaksanakan merupakan hasil kesepakatan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama. ”Jadi khusus di Jalan Adhyaksa Baru, kami sudah bersepakat dengan toko agama dan tokoh masyarakat bahwa tidak ada lagi warga yang menggelar pesta miras. Jika ada yang kami temukan, tentu akan diproses hukum,” terang Kapolsek. (ish/rus/bkm/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.