Terlibat Narkoba, Riza Shahab Satu Bulan Direhab – FAJAR –
Hiburan

Terlibat Narkoba, Riza Shahab Satu Bulan Direhab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hasil asasmen aktor Riza Shahab keluar siang ini. Mantan kekasih Fitri Tropica itu direhablitasi mulai 16 April sampai 16 Mei 2018. Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono menuturkan, hasil tersebut diserahkan langsung oleh BNNP DKI Jakarta.

“Ini kami didampingi oleh dokter dari BNNP DKI yang menyerahkan hasil asasmen dari Riza cs,” tuturnya di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Riza diamankan oleh petugas Unit V Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat dini hari (13/4). Dia dibekuk bersama kelima temannya. Yakni, Rizka Hijrah, Rastio Eko, Achmad Reza, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria.

“Rehabilitasi dan rawat jalan ini resmi untuk kelima tersangka lainnya ya. Selain si Riza,” tambah Argo.

Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP DKI dokter Wahyu Wulandari menyatakan, alumnus Universitas Muhammadiyah Malang itu direhabilitasi selama 8 kali. “Sejak 16 April sampai 16 Mei. Tapi karena hari ini ada agenda ini, jadi Riza dan teman-temannya direhab besok,” katanya.

Dia menyebutkan, rehabilitasi pertama berlangsung Selasa (17/4). “Sejak pukul 09.00-15.00. Kami tunggu kok,” tuturnya.

Lantas, apa faktor yang mempengaruhi BNNP DKI merekomendasikan Riza cs direhabilitasi? “Ya itu berdasar dari hasil asasmen yang keluar. Jika Riza ini adalah pengguna. Jadi wajib menjalani rehabilitasi,” ujar Wahyu Wulandari. (Fajar/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!