Wakil Kepala Sekolah dan Guru Kedapatan Siswanya Mesum di Meja – FAJAR –
Kriminal

Wakil Kepala Sekolah dan Guru Kedapatan Siswanya Mesum di Meja

Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID — Wakil Kepala Sekolah Haslingden School, di Rossendale, Lancashire, Inggris dan guru sains yang sudah menikah tertangkap basah berhubungan intim di atas meja.

Keduanya, Judith Ramsdale, 44, dan Paul Bland, 42, langsung diskorsing setelah insiden mesum itu. Aksi mesum keduanya pertama kali dilihat seorang siswa.

Menurut laporan The Sun, sang murid mengaku melihat kedua gurunya saat akan mengambil bahan pelajaran bahasa Inggris. “Seorang murid melihat mereka dan berlari kembali ke kelas untuk memberi tahu gurunya, yang pada awalnya tidak percaya padanya,” kata seorang sumber.

Selain dilihat langsung oleh siswanya, ada desas-desus bahwa perselingkuhan sang guru tertangkap di CCTV. Dan kasus ini sekarang sudah menjadi pembicaraan setiap sekolah di daerah tersebut.

Judith adalah mantan guru bahasa Inggris, yang tinggal di Chorley bersama suaminya, John, 42. Sementara Paul Bland dilaporkan tinggal bersama istrinya Rebecca, 42 dan tiga anak di Bury.

Kepala Sekolah Haslingden School, Mark Jackson, mengatakan kasus ini sudah diselidiki dan bahwa dua anggota staf pengajar mereka telah ditangguhkan. Berita tentang dugaan mesum ini tersebar di Twitter, dengan beberapa bertanya mengapa pasangan itu tidak langsung dipecat.

Katrina Allan berkata, “Mengapa mereka tidak langsung dipecat ??? Ditangguhkan dengan bayaran penuh, seks di tempat kerja, sekolah, benar-benar menjijikkan. Pemuda malang itu bisa trauma seumur hidup setelah melihat itu.” (Metro/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!