Fadli Zon: Bab Tentang King Maker Sudah Tertutup – FAJAR –
Pilpres 2019

Fadli Zon: Bab Tentang King Maker Sudah Tertutup

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyarankan agar publik tak perlu membicarakan terkait posisi Prabowo Subainto sebagai king maker di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Buat Fadli Zon pembahasan king maker itu sudah selesai pasca seluruh kader Gerindra menyetujui Prabowo sebagai Capres 2019, bukan menjadi king maker. Dikatakan Fadli Zon, keputusan kader Gerindra sudah final dan tidak bisa berubah kembali di waktu-waktu ke depan.

“Yang terpenting daripada itu adalah prosesnya masing-masing Parpol, kita tahu dan hargai kalau Gerindra sudah final, dan bab tentang king maker itu sudah tertutup. Bab tentang Cawapres juga sudah tertutup, Pak Prabowo itu maju sebagai Capres,” kata Fadli Zon kepada awak media di Gedung DPR RI, Selasa (17/4).

Fadli Zon mengklaim, ada pihak-pihak yang sengaja menggiring isu bahwa Prabowo tak akan maju sebagai Capres adalah orang-orang yang takut, bila Prabowo akan menghadapi Jokowi dan keluar sebagai pemenang. Politisi asal daerah pemilihan Bogor ini yakin, Prabowo akan keluar sebagai pemenang di Pilpres 2019.

“Ya karena mereka khawatir kalau Pak Prabowo melawan Jokowi lagi, Pak Prabowo pasti menang itu saya kira kami punya keyakinan itu, tinggal Tuhanlah garis tangannya,” yakin Fadli Zon.

Politisi berdarah Minang Kabau ini mengatakan, Partai Gerindra akan bersama-sama partai koalisi lainnya berjuang dan bekerja sama untuk memenangkan Pilkada serentak 2018 nanti. “Ya Insha Allah lah kita bersama-sama berjuang dengan Parpol koalisi kita, kerja sama dalam Pilkada dan lain-lain,” jelasnya.

Lanjut Fadli Zon, pihaknya akan siap menerima sembilan nama yang diusulkan oleh partai koalisi, yakni Pasrtai Keadilan Sejahtera (PKS), sambil menunggu partai koalisi lainnya. “Kalau kita bersama PKS berarti kita harus menerima 9 nama yang diberikan oleh PKS, dan kalau ada Parpol koalisi lain kita duduk bertiga,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!