Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Keempat: Persipura Masih di Puncak

Selasa, 17 April 2018 - 02:01 WIB
Persipura kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 pada pekan keempat (Foto: Arif Subekti/Radar Banjarmasin)

FAJAR.CO.ID — Hingga pekan keempat Liga 1 2018 berakhir, ada dua tim yang meraih kemenangan besar. Mereka adalah Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang. Persebaya menang 4-1 di kandang PS Tira, sedangkan PSIS membungkam PSMS Medan juga dengan skor 4-1.

Juara bertahan Bhayangkara FC gagal mempertahankan catatan tak kalah. Tim asuhan Simon McMenemy itu akhirnya menelan kekalahan saat bertandang ke markas Perseru di Stadion Marora. Sedangkan bagi Perseru, itu menjadi kemenangan pertama.

Berdasar itu, tersisa dua tim yang belum menelan kekalahan yakni Persipura Jayapura dan Bali United. Sementara, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan hingga pekan keempat.

Pekan keempat juga dinodai kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga Arema FC vs Persib Bandung. Saat laga menyisakan beberapa menit saja, suporter tuan rumah merangsek dan masuk ke dalam lapangan. Situasi sempat tak terkontrol. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, terkena lemparan benda keras dan mengakibatkan keningnya berdarah.

Terlepas dari itu, Persipura Jayapura masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 8 poin hasil dari 2 kemenangan dan 2 seri. Di bawahnya ada Persebaya Surabaya dengan 7 angka. Koleksi poin Persebaya sama dengan torehan Persija Jakarta, Barito Putera, dan Borneo FC.

Hasil Lengkap Liga 1 2018 Pekan Keempat
PS Tira 1-4 Persebaya Surabaya
Mitra Kukar 3-1 Madura United
Perseru Serui 1-0 Bhayangkara FC
Sriwijaya FC 2-2 Persipura Jayapura
Persija Jakarta 2-0 Borneo FC
PSIS Semarang 4-1 PSMS Medan
Arema FC 2-2 Persib Bandung
Barito Putera 2-1 PSM Makassar
Persela Lamongan 1-1 Bali United

(epr/JPC)

Klasemen Liga 1 Pekan Keempat
16 April 2018

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *