Jembatan Babat Ambruk, Tiga Truk dan Satu Motor Terjun ke Sungai  – FAJAR –
Daerah

Jembatan Babat Ambruk, Tiga Truk dan Satu Motor Terjun ke Sungai 

FAJAR.CO.ID, TUBAN – Jembatan Babat ambruk pada Selasa (17/4) siang pukul 11.05 Wib, korban sebagian sudah dievakuasi baik yang yang meninggal maupun selamat.

Jembatan yang juga dikenal dengan nama Jembatan Widang itu dibangun pada 1974, merupakan penghubung Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lapangan, tiga truk dan satu motor terjun ke Sungai Bengawan Solo akibat ambruknya jembatan. Satu orang pengendara damp truk tewas dalam peristiwa ini.

Korban lainnya ditemukan selamat. Kini, mereka sudah dibawa ke Puskesmas dan RSUD Tuban. Sedangkan satu orang pengedara sepeda motor lain masih dalam pencarian.

“Satu orang korban telah meninggal dunia. Sudah dievakuasi ke rumah sakit Sugiri Lamongan. Namun satu korban masih dalam pencarian,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Sutrisno di lokasi kejadian, Selasa (17/4).

Sekarang proses evakuasi masih dilakukan. Petugas menungggu alat berat. Warga sekitar Bengawan Solo ikut memadati tepi sungai untuk melihat jalannya proses evakuasi.

Berikut korban yang sudah dievakuasi:

1. Muklisin, sopir dump truk varia usaha nopol W 9351 US. Warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban tewas dan sudah dievakuasi ke RSU Sugiri Lamongan.

2. Saiful Arif, sopir dump truk Varia Usaha nopol S 8569 UE. Warga Gresik. Korban selamat.

3. Sopir dump truk Varia nopol S 8227 UE. Identitas belum diketahui. Korban luka berat.

4. Ubaidillah Masum, warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang. Korban selamat.

5. Muhammad Rizal, warga Desa Sumurgenduk, Kecamatan Babat Lamongan. Korban selamat. (yud/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!