Jemaah Abu Tours Sulbar Melapor ke Polda Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jemaah umrah Abu Tours asal Polewali Sulawesi Barat, Hasna, melapor ke Posko Pengaduan Abu Tours di Mapolda Sulsel, Rabu siang, 18 April.Hasna berharap agar uang yang sudah disetorkan ke pihak Abu Tours dikembalikan. "Saya sudah tidak mau berangkat, saya hanya ingin uang saya kembali,"bebernya, ditemui di Posko Pengaduan Abu Tours di Mapolda Sulsel.Hasna mengaku, ia dan suaminya sudah menyetor Rp30 juta ditambah uang administrasi lainnya sebesar Rp5 juta. "Koper saya sudah ada. Kami juga sudah disuntik meningitis,"jelas dia. (eds/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jemaah umrah Abu Tours asal Polewali Sulawesi Barat, Hasna, melapor ke Posko Pengaduan Abu Tours di Mapolda Sulsel, Rabu siang, 18 April.

Hasna berharap agar uang yang sudah disetorkan ke pihak Abu Tours dikembalikan. “Saya sudah tidak mau berangkat, saya hanya ingin uang saya kembali,”bebernya, ditemui di Posko Pengaduan Abu Tours di Mapolda Sulsel.

Hasna mengaku, ia dan suaminya sudah menyetor Rp30 juta ditambah uang administrasi lainnya sebesar Rp5 juta. “Koper saya sudah ada. Kami juga sudah disuntik meningitis,”jelas dia. (eds/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...