Sandiaga Bakal Sidak Dua THM yang sudah Ditutup

Rabu, 18 April 2018 - 15:39 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua tempat hiburan malam yakni Diskotek Exotic dan Sense Karoke telah melakukan penutupan secara mandiri. Dua diskotek itu tutup karena Pemprov DKI mencabut izin usahanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sabdiaga Uno, mengatakan jika kedua tempat itu telah menutup usahanya. Walaupun batas penutupan tempat hiburan itu pada Kamis (19/4).

“Laporan yang saya dapatkan kedua tempat hiburan itu sudah ditutup dari pihak pemilik. Sehingga besok akan saya pastikan. Kebetulan besok adalah tenggat waktu untuk penutupan tempat tersebut,” kata Sandi di Balai Kota, Rabu (18/4).

Sementara itu Sandi mengatakan untuk tempat hiburan Sense Karoke baru ditutul sebagian saja. Kedepannya pihak Pemprov akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menutup tempat tersebut secara keseluruhan.

“Nanti kita lihat bagaimana keputusan ini dipatuhi oleh pihak pengelola, dan kita ingin ada perbaikan komunikasi dengan pemilik tempat hiburan,” lanjut Sandi.

Meski dua tempat hiburan itu telah ditutup tanpa adanya paksaan. Pihak Pemprov belum menerjunkan satuan petugas Satpol PP untuk menutup tempat hiburan itu.

Selain itu sebelum penutupan Sandi mengaku jika telah memberikan sosialisasi kepada karyawan yang bekerja di dua tempat itu. Sosialisaai yang dilakukan sekaligus memberikan waktu kepada pihak pengelola untuk membereskan tempat tersebut.

“Kemarin kan diberikan waktu mereka untuk berberes dan sosialisasi ke karyawannya,” tukas Sandi. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.