SBA for NH-Aziz Gelar Nobar Debat Kandidat di 24 Kabupaten/Kota

Rabu, 18 April 2018 - 16:16 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi for Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (SBA for NH-Aziz) siap melaksanakan nonton bareng pelaksanaan debat kandidat II Pilgub Sulsel. Nobar akan dilakukan di Posko Induk SBA for NH-Aziz, di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Kamis malam, 19 April 2019.

Hal itu diungkapkan Korwil Sulsel team SBA for NH-Aziz, Andi Ridha. Menurutnya, persiapan nonton bareng untuk mendukung pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, sudah dilakukan sejak, Rabu, 18 April 2018.

“Untuk saat ini, kami persiapan nobar di posko induk. Semua posko-posko team SBA for NH-Azis di semua daerah, 24 kabupaten kota juga melakukan nobar,” ungkapnya.

Setidaknya, kata Ridha, di posko induk SBA for NH-Aziz, akan dihadiri unsur ketua dan bagian dari tim koordinator wilayah Sulawesi Selatan. Tak kurang dari 40 anggota SBA akan hadir dalam nonton bareng tersebut.

“Kami yakin dan percaya dalam debat kandidat dengan lebih mempertajam visi-misi dari NH-Aziz, akan meningkatkan elektabilitas sehingga swing voters yang slama ini masih ragu dalam menentukan pilihan setelah debat ini akan memilih NH-Aziz,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.