Wiranto Buru-buru, Ternyata Ingin Ketemu SBY

Rabu, 18 April 2018 - 14:35 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mempercepat langkahnya setelah menghadiri pertemuan acara Rakornas FKUB bersama Mendagri. Wiranto dikabarkn bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (18/4/20).

Berita ini muncul soal setelah diungkapkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama dan Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/Kota di gedung Bidakara.

Ditemui oleh awak media Wiranto mengatakan jabatan Menko Polhukam menjadikan dirinya berkomunikasi dengan semua pimpinan partai politik.

“Saya ini sekarang jabatannya apa? Menko Polhukam kan? Ya menteri koordinator ada politiknya. Makanya saya sendiri sebagai pejabat politik di negeri ini harus berkomunikasi dengan semua pimpinan partai politik,”katanya.

Purnawirawan Jenderal bintang empat ini menyampaikan harus adanya komunikasi, karena menurutnya Tanpa kebersamaan Indonesia tidak mungkin bisa membangun demokrasi yang sehat.

“Kalau masing-masing ga pernah ketemu apa jadinya wajah demokrasi kita,”imbuhnya.

Selanjutnya Wiranto menuturkan baik nya ada pertemuan sebelum ramai-ramai pembicaraan di sosmed supaya ada kesinambungan pemikiran, sharing ide dan gagasan untuk membangun demokrasi yang benar, elegan, baik.

“Tunggulah nanti saya akan ketemu tokoh-tokoh politik di republik ini. Bukan untuk kampanye, tapi untuk bagaimana tugas saya bisa diselesaikan dengan baik.”tutupnya.(zain/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.