Jika Terpilih Gubernur, NH Siap Lanjutkan Kejayaan Sepak Bola Sulsel

Kamis, 19 April 2018 - 21:48 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Calon gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, menjamin program lapangan bertaraf internasional tetap terlaksana ketika dirinya terpilih menjadi gubernur.

Hal itu diungkapkan NH saat menjawab pertanyaan dari cagub nomor urut dua, Agus Arifin Nu’mang pada debat publik Pilgub Sulsel edisi II di stadion Metro TV Jakarta, Kamis (19/4/18) malam.

Menurutnya, dalam program tersebut tidak menjanjikan membangun stadion bertaraf internasional setiap kecamatan, melainkan lapangan yang bertaraf internasional yang multifungsi.

“Untuk itu saya sudah merancang bagaimana membangun stadion yang terkenal setiap Kecamatan dengan rumput yang bagus keren, sehingga masyarakat bisa datang menikmati indahnya bulan purnama di tengah lapangan ketika malam,”kata Nurdin Halid.

Sebagai mantan ketua PSSI, Ia melihat perkembangan sepak bola khususnya di Makassar menurun. Sebagai perbandingan, saat dirinya menjabat sebagai pengelola PSM dalam kurun waktu 25 tahun, PSM mengalami peningkatan.

“Maka jika saya jadi gubernur nanti, saya akan membangun lapangan sepakbola di setiap Kecamatan agar ada kegiatan produksi kita mencari bibit unggul untuk bermain bola yang bisa membangun kejayaan Sulsel di masa yang lalu,”jelas Nurdin Halid. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.