Lawan PS TIRA, Panpel PSM Naikkan Harga Tiket

Kamis, 19 April 2018 - 10:08 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM menaikkan harga tiket untuk sektor tribun terbuka timur. Harga yang semula Rp30 ribu dinaikkan menjadi Rp35 ribu.

“Ada perubahan harga tiket untuk area tribun terbuka timur, tepatnya terbuka timur kiri dan kanan dari pintu Marathon, dimana sebelumnya 30 ribu rupiah menjadi 35 ribu rupiah” ucap Ketua Panpel PSM, Yahya Siradjuddin, Kamis (19/4).

Yahya menambahkan, harga ini sebetulnya sudah mulai dicoba saat laga kandang PSM kontra Persela lalu. Dan ini akan terus berlaku hingga akhir musim.

Sedangkan untuk tiket sektor lainnya, masih menggunakan harga yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Panpel yaitu untuk tribun terbuka utara dan selatan 30 ribu rupiah, tribun VIP utara dan selatan 120 ribu rupiah. Dan tribun VIP utama 200 ribu rupiah.

“Kami lakukan kembali sosialisasi terkait harga tiket agar masyarakat khususnya pendukung PSM mengetahui informasi ini sebelum datang ke Stadion saat mendukung secara langsung tim kebanggaan” ujar Yahya.

PSM akan menjamu PS TIRA di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu 21 April mendatang. Ini adalah laga kandang ketiga Pasukan Ramang di Liga 1 musim 2018. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *