Motor Tabrak Dump Truck Mogok, Sekeluarga Meninggal di Tempat

Kamis, 19 April 2018 - 04:51 WIB
Lokasi kecelakaan di Kraton Krian. (Foto: IST)

FAJAR.CO.ID — Kecelakaan tragis menimpa satu keluarga di Jalan Raya Bypass Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/4/2018) pukul 07.10 WIB. Sebuah keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan seorang anaknya meninggal dunia di lokasi usai menabrak dump truck yang berhenti karena mogok.

Tiga korban itu adalah Achmad Zaenudin, 36; istrinya Hariyanti, 34, dan anaknya, Mareta Putri, 2, warga Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kediri indekos di Surabaya. Mereka mengalami luka parah di kepalanya dan menyebabkan meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut bermula ketika ketiga korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi AG 5800 ES melaju dari arah Balongbendo menuju ke Krian melintas di Bypass Krian. Diduga, korban usai pulang ke kampung halaman dan hendak kembali ke Surabaya karena Zaenudin masuk kerja di Dakota Ekspedisi, Surabaya. “Korban ini bekerja di ekspedisi dan sudah tujuh bulan kos di Surabaya,” jelas Kapolsek Krian Kompol Saibani.

Saat melintas, diduga korban Zaenudin kurang fokus saat mengendarai sepeda motornya. Karena kurang fokus, motor korban oleng dan menabrak bagian belakang dump truck nomor polisi L 8112 ER yang dikemudikan Jojon Pristiono, 36, warga Sumberbaru, Jember. “Korban menabrak truk tersebut dari belakang. Truk yang dikemudikan Jojon ini sedang mogok sehingga berhenti di bahu jalan,” katanya.

Ketiga korban ini langsung terpental. Diduga, tumbukan terjadi sangat kencang hingga keduanya terpelanting dari sepeda motornya.Â

Apalagi, kondisi sepeda motor korban juga ringsek di bagian depannya hingga setir menyatu dengan jok sepeda motor. Benturan yang keras membuat bapak, ibu, dan anaknya ini mengalami luka parah di kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah dipinggirkan warga. Seluruh korban dibawa ke RS Anwar Medika, Balongbendo. Sedangkan barang bukti sepeda motor dan truk diamankan pihak kepolisian. “Kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” tuturnya. (gun/rek)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.