Aksi Road to Jakarta 500 KM,  HNW: Politik PKS Itu Sehat


FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Dalam rangka milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 20 Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah(DPW Jateng) menyelenggarakan aksi kegiatan olahraga bersama yakni bersepeda melintasi jalur pantai utara dari kantor DPW PKS Jateng  di Semarang hingga DPP PKS di TB Simatupang Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah komunitas sepeda dari beberapa provinsi seperti Jogja, Surabaya dan Solo di bawah naungan Solo Road Bike Community (SRBC)

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengaku cukup senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh kader dan jajaran pengurus DPW PKS Jawa Tengah.

Menurut politisi yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  (MPR) ini kegiatan yang diselenggarakan patut dicontoh bukan hanya oleh masyarakat umum tetapi juga oleh politisi dan pejabat publik lainnya.

“Kegiatan ini benar-benar positif dan ini patut dicontoh karena selain baik bagi kesehatan hal ini juga dapat membangun silaturahmi antar sesama manusia,” ujar Hidayat dalam pemaparanya di Kantor DPW PKS Jateng,  Jl Kelud,  Petompon, Semarang, Kamis  (21/4/2018) Pagi.

Dirinya juga memaparkan apa yang dilakukan oleh kegiatan DPW PKS tersebut merupakan salah satu cerminan partainya bahwa selalu melakukan aksi kegiatan politik yang positif dan sehat tanpa melalui hal-hal yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komentar


KONTEN BERSPONSOR