Debat Publik II, Ketua PKB Sulsel: NH-Aziz Is The Best

Jumat, 20 April 2018 - 16:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Azhar Arsyad, mengapresiasi permorfa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada debat publik jilid II di Jakarta, Kamis (19/4) malam. Di mata dia, NH-Aziz berhasil memaparkan perihal gagasan dan program unggulannya. Pasangan nomor urut satu meneguhkan diri sebagai kandidat yang paling pro-rakyat.

“NH-Aziz memang is the best. Yakin saja bahwa program membangun kampung dan menata kota merupakan solusi atas berbagai problematika Sulsel. NH-Aziz merupakan satu-satunya kandidat yang mencanangkan konsep tersebut dan pastinya menjadi pemenang,” kata Azhar, saat dihubungi Jumat (20/4).

Menurut Azhar, NH-Aziz memang telah unggul dalam hal program yang diusung. Rumusan Sulsel Baru dengan konsep Tri Karya Pembangunan dinilai paling menyentuh kebutuhan masyarakat.

Program NH-Aziz, Azhar melanjutkan sesuai dengan topik debat kandidat menyangkut pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat. Gagasan di bidang pendidikan, kesehatan, kesetaraan gender, keagamaan, pemenuhan hak dan perlindungan anak serta disabilitas telah terjabarkan dalam programnya.

“Yakin saja, di antara empat calon, inilah calon terbaik yang ada di Sulsel,” tegas Azhar.

Azhar menuturkan program yang diusung tersebut dijamin mampu direalisasikan oleh NH-Aziz. Pasalnya, sebagai kandidat kualitas internasional, duet ini telah memiliki jaringan luas untuk mempercepat laju pembangunan di Sulsel. “Pengalaman NH-Aziz di berbagai tempat menjadi keunggulan beliau mengimplementasikan program-programnya kalau beliau jadi gubernur.”

Lebih jauh, mantan Wakil Ketua KNPI Sulsel mengimbau seluruh insan PKB dan NU untuk turut berkontribusi dalam upaya pemenangan NH-Aziz. Toh, pasangan nasionalis-religius itu merupakan kandidat terbaik. Kolaborasi NH-Aziz merupakan garansi terciptanya Sulsel Baru yang sejahtera dan berkeadilan.

“Saya mengimbau seluruh warga PKB-NU untuk memberikan konstribusinya dalam pemenangan NH-Aziz,” pungkas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.