Dicibir Memiliki Mr P Kecil, Pria Ini Mengebiri Dirinya Sendiri

Jumat, 20 April 2018 - 15:44 WIB

FAJAR.CO.ID – Organ intim menjadi bagian penting seseorang dalam kehidupan seksualnya. Namun bagaimana jika itu dipotong? Beberapa kasus yang belakangan ini marak terjadi adalah pemotongan penis (Mr P).

Dikutip dari boldsky.com, Kasus terbaru ini terjadi di perguruan tinggi Guangzhou, di Cina, di mana mahasiswa yang tidak disebutkan namanya itu telah memotong penisnya sendiri setelah dia berkelahi dengan pacarnya.

Ada beberapa video dan foto yang telah beredar di sekitar situs media sosial Tiongkok yang menunjukkan seorang pria muda berjalan dengan tenang di sekitar kampus Guangdong Peizheng College di Guangzhou. Siswa itu terlihat hanya mengenakan t-shirt dan tidak ada yang lain di bawahnya dengan darah kering menutupi kakinya.

Pihak kampus dari siwa tersebut menyebutkan bahwa, tindakan yang dilakukan oleh salah satu siswanya tersebut merupakan tindikan murni yang dilakukan dirinya sendiri, akan tetapi pihak kampus tidak menjelaskan motif dibalik tindakannya tersebut.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa siswa tersebut mengalami putus asa ketika hubungan dengan kekasihnya harus berakhir, bahkan sang kekasih juga mentertawakan ukuran penis (Mr P)nya yang kecil, sehingga hal ini lah yang membuatnya sangat frustasi dan memutuskan untuk memotong penisnya.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *