Empat Begal di Pangkep Dibekuk, Tiga Diantanya Bersaudara

Jumat, 20 April 2018 - 09:01 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Satuan resort dan kriminal polres Pangkep kembali meringkus empat orang pelaku begal di Pangkep Kamis 19/04/2018. Keempat pelaku di tangkap dirumahnya masing masing di Kampung Bulusipong Desa Barabatu kecamatan Labbakang Pangkep

Keempat pelaku masing masing Fandy(16) pelajar, Rijal(21) sopir, Ikhsan(18) dan Imran ( 15) yang ketiganya merupakan saudara kandung, keempatnya adalah warga asal Bulusipong Desa Barabatu.

Dalam melakukan aksinya para pelaku menggunakan senjata jenis badi, mereka di tangkap setelah melakukan aksi 3 hari yang lalu.

Kedua korbannya, yakni AN dan Rm, yang keduanya merupakan warga Desa Mangilu kecamatan Bungoro yang di begal di Kampung Sabila Kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene, saat pulang dari pekan raya.

Pelaku berpura-pura hendak menolong korban saat ban motor korban kempes. Pelaku kemudian menondongkan badik dan mengambil hp dan uang korbannya.

Kanit Busher Polres Pangkep, Aiptu Armand Arif yang memimpin langsung penangkapan mengatakan, kalau keempat pelaku mengancam pelaku dengan badik, dan berhasil menggasak 2 hp korbannya

“Setelah melakukan penyelidikan, kami berhasil mendapatkan informasi dan menangkap pelaku dirumahnya masing masing, bersama barang bukti 2 buah hp dan dua bilah badik, jelasnya

Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Minasatene, untuk selanjutnya akan di bawah kemapolres Pangkep. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.