Peduli Pendidikan, Warga Rela Desak-desakan Temui PAMMASE

Jumat, 20 April 2018 - 18:22 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Ratusan warga rela berdesak-desakan untuk menemui pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Kelurahan Wiring Palanae, Kecamatan Sengkang, Kabupaten Wajo, pada Jumat (20/4/2018).

Kedatangan pasangan nomor urut 1 ini untuk melanjutkan kampanye tatap muka yang digelar di bawah kolong rumah warga. Seperti biasa, kampanye dialogis ini berlangsung sederhana.

Saat Amran Mahmud tiba di lokasi, warga menyambut dengan senyum sumringah. Mereka rela antre untuk berjabat tangan dengan pria yang dikenal merakyat itu.

PAMMASE didampingi tim pemenangannya. Antara lain Rahman Rahim (Ketua Demokrat Wajo) , Risman Lukman (Ketua PPP Wajo) dan Najamuddin (Ketua Khalwatiyah Samman). Turut setia hadir Andi Baharuddin Unru alias Pung Ocang.

Di pinggiran Kota Sengkang itu, Amran Mahmud kembali berbagi cerita dengan warga. Ia pun nampak tetap setia mendengar curhatan warga yang mayoritas ibu-ibu.

Salah satunya curhat tentang pendidikan anaknya. Warga berharap PAMMASE membuat terobosan yang bisa mengurangi beban orangtua.

Mendengar hal itu, Amran Mahmud memaparkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan tiga program dalam bidang pendidikan. Antara lain menyediakan perlengkapan sekolah gratis. Mulai dari sepatu, tas, baju seragam kepada seluruh siswa.

“Melalui program seragam sekolah gratis, orangtua tidak usah lagi memikirkan terkait segala bentuk biaya sekolah,” kata Amran Mahmud.

Selain itu, PAMMASE juga nantinya menyiapkan transportasi khusus kepada anak sekolah yang tinggal jauh dari sekolah. Namanya Ojek Sekolah Gratis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.