Siram Polisi Air Cabe Saat Menunggu Sidang, Residivis Narkoba di Tembak Saat Hendak Kabur

Jumat, 20 April 2018 - 09:37 WIB

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Entah apa yang ada dipikiran residivis narkoba tahanan hakim Pengadilan Negeri (PN) Masamba Kabupaten Luwu Utara. Pasalnya, dia nekat kabur saat akan menjalani persidang di Pengadilan Negeri (PN) Masamba , Kamis (19/4/18).

Adalah MA (39) Warga Dusun Kanyapu Desa Kariango Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, terpaksa dilumpuhkan timah panas oleh aparat kepolisian lantaran berusaha kabur meski sudah diberikan tembakan peringatan.

Aksi nekat pelaku dilakukan saat menanti jadwal sidang. Tiba-tiba pelaku menyiram petugas dengan air dicampur cabe yang diberikan orang tak dikenal

“Iya benar, terpaksa pelaku kami lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat akan jalani sidang,” kata Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Samola

Perwira dua melati ini menambahkan jika pelaku yang dikejar petugas hingga daerah pencucian motor sudah diberikan tembakan peringatan beberapa kali namun tetap saja berusa kabur, sehingga petugas terpaksa melumpuhkan dengan timah panas pada kaki kiri dan kanan baru bisa ditangkap kembali.

“Pelaku sudah sering keluar masuk penjara dan merupakan residivis narkoba,” tandas Boy

Saat ini pelaku sudah diamankan di Rutan Lapas Masamba seusai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit akibat luka tembak yang dialaminya. (bayu/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.