Tiba-tiba Saja Kodok Bikin Onar

Jumat, 20 April 2018 - 03:08 WIB

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Keonaran terjadi di Jalan Kuin Selatan,  tepat di depan Gang Ukhuwah Islamiah RT 23 Banjarmasin Barat, Rabu (18/4) siang sekira pukul 14.00 Wita. Seorang pria dikabarkan menggunakan balok mengamuk salah satu warga di sana.

Aparat yang menerima laporan masyarakat segera  menuju lokasi keributan. Namun saat tiba di sana  pelaku yang membuat onar  tak berada di tempat. Diduga ia mengetahui kedatangan polisi tersebut.

Di lapangan disebut kalau pembuat onar itu adalah Oji atau yang dikenal dengan sebutan Kodok. Ia sudah beberapa kali masuk penjara karena berbagai kasus kriminal. Siang itu ia dalam keadaan mabuk dan mengancam salah satu warga.

Warga tersebut sempat dipukulnya menggunakan kayu balok sehingga membuat luka gores dan memar.

Menurut warga setempat, Kodok rencananya memberi perhitungan dengan seorang warga di RT 23. Entah apa pemicunya,  tak ada yang mengetahui. “Saya lupa juga nama orang yang dipukul Kodok tadi,  soalnya saya di RT seberang. Kodok itu memang dikenal sering membuat onar,” katanya.

Kodok sudah beberapa kali masuk penjara. Kabarnya dia baru saja bebas. Berbagai kasus menjeratnya, seperti jambret dan berkelahi. “Tadi dia berteriak mau menghabisi orang sekampung. Bahkan keluarga dia juga tak mengurusi karena malu dan mempersilakan aparat untuk menindak tegas,” ucap Imul, salah seorang warga.

Satu jam lebih di sana,  aparat Polsek Banjarmasin Barat dan anggota Buser menelusuri kawasan Kuin Selatan. Tetapi tak menemukan keberadaan Kodok. (lan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *