Tokoh KKSS di Jakarta Ramai-ramai Dukung NH-Aziz

Jumat, 20 April 2018 - 18:44 WIB

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Usai mengikuti debat kandidat kedua, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melakukan silaturahmi bersama sejumlah tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) DKI Jakarta. Pertemuan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini berlangsung di Kedai Kopi Phoenam, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (20/4) sore.

Sejumlah pengurus KKSS hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka beramai-ramai kompak mendukung pasangan NH-Aziz dan berharap mampu menang dalam pertarungan Pilgub Sulsel mendatang.

Hadir di antaranya, Ketua BPW KKSS DKI Jakarta, A. Syamsul Zakaria; Ketua KKSS Jakarta Utara, H. Ben Nofri Baso bersama jajarannya. Hadir pula, Ketua Kerukunan Keluarga Wajo DKI Jakarta, H. Andi Hasan; Ketua Bidang Humas Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone DKI Jakarta, H. Sy Bustamin; dan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Pusat, A. Chaidar.

Mereka mengobrol santai terkait kondisi Sulsel dan aktivitas keseharian. Dalam kesempatan tersebut, NH menegaskan kembali niatnya untuk pulang kampung demi mewujudkan Sulsel Baru yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

Ketua KKSS DKI Jakarta, A. Syamsul Zakaria mengungkapkan, dirinya begitu kagum dengan sosok NH. Kata A. Syamsul  Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar merupakan sosok petarung sejati.

“NH berangkat dari tokoh daerah menjadi tokoh nasional yang disegani dan dikagumi. Sejak 20 tahun yang lalu, dalam setiap even, beliau adalah orang yang tidak pernah gagal dalam pertarungan,” tuturnya.

Karena itu, lanjut A. Syamsul, masyarakat Sulsel sudah sewajarnya menyambut positif niat baik NH untuk kembali membangun kampung. Ia yakin, sosok NH nerupakan pilihan pemimpin ideal bagi Sulsel.

“Saya bangga beliau mau pulang kampung. Padahal, menurut hemat saya, banyak posisi yang menunggunya sebagai tokoh nasional. Beliau bisa jadi menteri bahkan lebih dari menteri,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *