Hal Ini yang Paling Ditakuti Prabowo

Sabtu, 21 April 2018 - 17:02 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengikuti kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari ini, Sabtu (21/4). Nampaknya Prabowo benar-benar bahagia bisa berolahraga pagi ini.

Namun, rupanya, kebahagiaan Prabowo bukan hanya lantaran bersepeda bersama PKS. Melainkan lantaran mengikuti kegiatan sepeda santai itu, ia bisa menghindari bertemu dengan dokter gigi.

Dalam pidato sambutannya, Prabowo mengatakan seharusnya kemarin Jumat atau hari ini dia harus datang ke dokter gigi, untuk melakukan cabut gigi. Apalagi, katanya, dia sudah janji cukup lama dengan sang dokter untuk melakukan cabut gigi.

“Jadi sudah sakit beberapa hari. Dokter gigi saya bilang harus dicabut, kalau enggak Jumat, atau Sabtu. Enggak tahunya Kamis malam dapat perintah PKS, harus naik sepeda. Jadi, saya tinggalkan (janji dengan dokter),” kata Prabowo di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Prabowo pun mengaku senang mengikuti kegiatan sepeda santai bersama PKS ini. Dia juga mengaku, berkat kegiatan ini, ia bisa terhindar dari operasi cabut gigi yang selama ini menghantuinya.

“Karena memang saya lagi cari-cari alasan. Karena saya paling takut dengan dokter gigi,” katanya.

Menurutnya, walaupun mengawali karier di militer bahkan sempat menjadi Danjen Kopassus, namun kalau urusan dengan dokter gigi ia mengaku sangat takut. Prabowo pun berseloroh, ia tak sendirian. Banyak jenderal yang juga takut dengan jarum suntik.

“Jadi, lebih baik terjun atau berangkat ketemu musuh daripada ketemu dokter gigi,” ucapnya.

Meski belum juga jadi dicabut, namun belakangan Prabowo tak lagi merasakan sakit gigi. Sehingga ia pun bisa ikut serta memeriahkan acara sepeda santai yang juga dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman tersebut.

“Alhamdulillah tidak kambuh. Dan, belum kambuh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengagendakan sepeda santai bersama Prabowo subianto. Prabowo dijemput di kantornya di Jalan Harsono, Ragunan oleh para elite PKS dengan menggunakan sepeda.

Selanjutnya, mereka pun menuju kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kemal, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, serta Ketua Majelis Syuro PKS Alim Segaf Aljufrie. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *