Keluarga Ujung Pero dan Yusuf Mahmud Solid ke PAMMASE

Sabtu, 21 April 2018 - 07:38 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Jika kubu Barakka menyebar informasi “hoax” dengan mengklaim kordes rivalnya bergabung, maka tidak dengan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Pasangan nomor SATU di Pilkada Wajo ini, semakin hari justru terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, mulai lintas politisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga berbagai komunitas.

Terbaru yang menunjukkan keberpihakannya kepada pasangan yang dikenal merakyat dan religius ini, yakni Keluarga Toko Ujung Pero, dan keluarga pasangan Amran Mahmud di Pilkada 2013, Yusuf Mahmud.

Dukungan dua keluarga besar ini ditandai saat silaturahmi bersama Amran Mahmud dan Amran SE, Jumat 20 April 2018. Mereka bahkan Kompak menaikkan Salam 1 Jari.

Mereka adalah, istri owner Ujung Pero H Abd Kadir, Hj Nani, serta istri Yusuf Mahmud, Hj Asri, serta sejumlah keluarga Ujung Pero.

Dalam kesempatan itu, baik Amran Mahmud maupun Amran SE menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada keluarga Ujung Pero yang memberi dukungan.

“Alhamdulillah, kebersamaan ini akan saling menguatkan. Terima kasih dukungan ta. Sippamase-pamase’ki,” terang Amran Mahmud.

Sekadar diketahui, selain hasil survei duet ini tertinggi versi lembaga nasional yang kredibel, juga dukungan terus mengalir. Apalagi saat debat pertama, ia unggul dibanding Barakka. (*/rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *