Hendak Ikut Kampanye di Bone, Tim Prof Andalan Tewas di Maros

Minggu, 22 April 2018 - 13:50 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS — Peristiwa kecelakaan yang diduga rombongan pendukung salah satu calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah terjadi di Mangngerreng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, Minggu (22/4/18) pagi.

Akibatnya, dalam peristiwa tersebut dikabarkan dua orang tewas, dan satu orang dalam keadaan kritis yang sedang dalam perjalanan ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Maros.

Kejadian tersebut diunggah oleh pemilik akun Nasruddin BomBom Cacing pada grup  Facebook Sahabat Sejati Nurdin Abdullah.

Sontak postingan tersebut mendapat respon dari anggota grup tersebut. Beberapa diantaranya mengucapkan turut bela sungkawa.
“Saya mohon Tim dan relawan membantu evakuasinya dan segala pengurusannya sampai ke keluarganya hingga pemakamannya,” komentar Mujahid Syam.

dan adapula yang berkomentar bahwa rombongan tersebut merupakan tim dari Kabupaten Gowa.”Astaga komunitas Cere buttayya di Gowa,”tulis Agung Jaya Pratama.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun diketahui, calon gubernur Sulsel nomor urut tiga itu melakukan kampanye Akbar di Kabupaten Bone hari ini. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *