Jelang Pilkada dan Ramadan, Polres Gowa Amankan 432 Botol Miras

Minggu, 22 April 2018 - 15:44 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dalam rangka memasuki tahun politik dan bulan Ramadan, Polres Gowa gencar melakukan kegiatan operasi razia minuman keras (miras).

Operasi yang dilakukan Sat Resnarkoba Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba, Akp Maulud SH, diwilayah hukum Polres Gowa, dijalan poros Malino Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu.

“Operasi yang dilakukan pada hari Sabtu (21/04/18) pukul 22.30 wita oleh Sat Resnarkoba Polres Gowa disebuah ruko milik warga berinisial HK, mengamankan sebanyak 432 botol miras,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKBP M.Tambunan, Minggu (22/4/18)

Dari razia tersebut, lanjut Tambunan, pemilik ruko yang berusia 51 tahun itu mengoleksi berbagai jenis merek minuman keras dalam jumlah yang banyak.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, menekankan kepada seluruh Kapolsek dan jajarannya yang berada di wilayah hukum Kabupaten Gowa, untuk terus melakukan razia. Mengingat, minuman keras tersebut dapat mempengaruhi situasi dalam pilkada dan hari besar keagamaan.

“Penjualan miras akan kami operasi, hal ini telah saya tekankan kepada seluruh Kapolsek untuk lakukan razia, karena pengaruh miras ini mempengaruhi situasi kamtibmas menjelang pilkada dan hari besar keagamaan. ” tegas Akbp Shinto Silitonga.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti tersebut diamankan dimako polres gowa guna proses hukum lebih lanjut. (sul/fajar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.