Sekjen Sepak Takraw Indonesia Yakini NH Mampu Bangkitkan Olahraga Sulsel

Minggu, 22 April 2018 - 17:40 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekjen Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia, Achmad Tahir Ratu mengungkapkan rasa optimismenya terhadap calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Achmad menyebut, kapabilitas NH sebagai sosok yang mampu membangkitkan dunia olahraga di Sulsel apabila kelak terpilih menjadi gubernur.

“Kan dia dulu di manajer PSM, kemudian jadi Ketua Umum PSSI. Kita tahu bagaimana prestasinya saat NH menjabat. Jadi, pastilah pengembangan olahraga akan diwujudkan kembali kalau NH terpilih menjadi gubernur,” ujarnya, Minggu (22/4).

Achmad mengagumi sosok NH yang begitu peduli terhadap dunia olahraga. Diketahui, saat NH menjabat sebagai Manager PSM, Pasukan Ramang mampu menjuarai turnamen nasional setelah puasa gelarnya. Hingga kini pun, klub Juku Eja belum pernah mengulangi kesuksesan serupa.

“Ya, insya Allah potensi atlet berbakat dan dunia olahraga di Sulsel akan dibangkitkan kembali oleh NH. Semoga beliau menjadi gubernur dan segera mewujudkannya,” yakinnya.

Tak hanya itu, mantan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Jakarta Utara ini juga berujar, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini sebagai pilihan tepat menjadi pemimpin. Kata Achmad, NH merupakan tokoh nasional yang mumpuni di segala bidang.

“Beliau tokoh koperasi, tokoh Golkar, tokoh pemuda. Sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Sulsel karena dia sudah jadi ikan yang besar di lautan besar” bebernya.

“Mudah-mudahan dengan dia menjadi gubernur bisa menjadikan masyarak Sulsel lebih sejahtera dari segi ekonmi dan pembangunan,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *