Golkar Sidrap Optimistis Menangkan NH-Aziz Hingga 70 Persen

Senin, 23 April 2018 - 20:03 WIB

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Keseriusan tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bukan sekadar formalitas. Kali ini, pengurus desa dan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Sidrap menggelar konsolidasi internal di Kantor Golkar Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Sidrap, Senin (23/4) malam.

Hadir pula dalam konsolidasi internal tersebut di antaranya Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, Irwan Muin dan Asmara Cawidu, serta Sekretaris Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri. Pimpinan desa dan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Sidrap yang hadir pada kesempatan tersebut juga menyatakan kesolidannya memenangkan pasangan NH-Aziz.

Sekretaris Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri menjelaskan, tim pemenangan NH-Aziz di Sidrap akan bekerja serius dan semakin masif dalam meraih target kemenangan. Adapun Legislator Golkar DPRD Sidrap ini telah berkomitmen dengan target hingga 70 persen.

“Kita tetap sesuai dengan target yang ditetapkan. Insya Allah, segala perjuamgan nanti akan kita maksimalkan, baik dari tim GNH17 maupun tim pejuang yang lain,” janjinya.

Dalam kesempatan tersebut, NH kembali menegaskan keyakinannya mampu memenangkan Pilgub, khususnya di Sidrap. Sebab, pasangan ini telah ditopang dengan instrumen pemenangan paling memadai di Bumi Nene Mallomo ini.

“Waktu kita tersisa kurang lebih dua bulan lagi. Namun, tidak ada lagi sebenarnya alasan untuk tidak bekerja maksimal. Apalagi Pak RMS dari Nasdem telah begitu baik dalam mendukung NH-Aziz,” bebernya.

Lebih lanjut, Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar ini juga menuturkan, dirinya begitu mengenali anatomi Kabupaten Sidrap. Sehingga, ketika terpilih menjadi Gubernur Sulsel kelak, ia mampu mengeluarkam kebijakan dengan tepat dan pro bagi masyarakat di kabupaten ini.

“Daerah ini saya kenal dengaan baik. Tujuh tahun lamanya saya bekerja di sini, tujuh tahun itu saya melayani orang Sidrap,” kenangnya saat menjabat sebagai Manager Pembinaan Pengusaha Kecil (1985-1987) dan Kepala Perwakilan Puskud (1988-1991) di Sidrap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *