Kerahkan Ratusan Orang, Simpatisan DIAmi Pasrah Putusan MA

Senin, 23 April 2018 - 13:21 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Muhammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memadati jembatan Fly Over Makassar, Senin (23/4/18).

Keberadaan para pendukung tersebut untuk mengawal putusan Mahkamah Agung terkait sengketa Pilwalkot Makassar yang akan dikeluarkan hari ini.

Meski putusan tersebut belum diumumkan secara resmi, namun semangat simpatisan pendukung ini tidak surut. Silih berganti pendukung memadati jembatan itu dari berbagai elemen organisasi masyarakat.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kota Makassar menjadi kenyataan. Disini rakyat berdaulat memilih pemimpinnya, dan rakyat Makassar berdaulat memilih walikotanya, hari ini Mahkamah Agung kita percayakan demokrasi rakyat Makassar,” ujar salah seorang orator.

Selain melakukan unjuk rasa di bawah jembatan fly over, simpatisan juga akan melakukan konvoi dengan rute Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Bawakaraeng, Jalan Kartini, Jalan Bontolempangang, Jalan H. Bau, dan Jalan Penghibur. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.