Ketua PSI Sulsel: Nurdin Abdullah adalah Pemimpin Sulapa Eppa

Senin, 23 April 2018 - 07:28 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam kampanye akbar pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Lapangan Persibo Kabupaten Bone, Ketua PSI Sulsel Muhammad Fadli Noor tampil memukau dalam menyampaikan orasi saat didaulat sebagai juru kampanye.

Orasi berapi-api khas anak muda yang disampaikan Fadli Noor menegaskan bahwa Sulsel tidak boleh meninggalkan filosofi kepemimpinan yang baik berdasar konsep yang diwariskan leluhur kita yaitu konsep Sulapa Eppa.

Menurut Fadli Noor, hanya Prof Nurdin Abdullah yang memenuhi unsur filosofi kepemimpinan Sulapa Eppa yaitu teguh memegang adat (ade’), adil memutus sengketa (wicara), menggunakan pengetahuan dalam menangani masalah (rapang) dan menguasai batas kekuasaan dan kewajiban (wari).

Sebelum mengakhiri orasi, Fadli Noor tak lupa mengingatkan massa pendukung Prof-Andalan agar tidak percaya dengan beragam fitnah dan hoax yang dituduhkan kepada Prof Nurdin Abdullah.

“Hoax itu disebar karena mereka panik atas elektibilitas Prof-Andalan yang terus berada di puncak pilihan masyarakat,” tutupnya. (taq/fo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *