Komunitas Pemuda JPC Tampangeng Dukung PAMMASE

Senin, 23 April 2018 - 17:52 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO – Dukungan dari para komunitas anak muda Kabupaten Wajo kian mengalir ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dua bulan jelang pencoblosan.

Teranyar, salah satu komunitas bernama JPC Tampangeng Massiddi konsisten total mendukung pasangan nomor urut 1 itu di Pilkada Wajo.

JPC Tampangeng Massiddi sejak dari dulu bersosialisasi kepada warga untuk memilih PAMMASE. Para relawan ini mayoritas beranggotakan pemilih pemula.

“Kita total dan konsisten mendukung karena PAMMASE punya program memberdayakan pemuda,” kata salah satu pentolan JPC, Herman “Rambo”, Senin (23/4/2018).

Totalitas itu dibuktikan dengan selalu hadir dalam kampanye dialogis PAMMASE. Komunitas ini pun kerap bersinergi dengan komunitas lainnya dalam memenangkan duo Amran.

JPC merupakan singkatan dari Jembatan Putih Club yang sejak puluhan tahun sudah terbentuk. Komunitas yang bermarkas di Tampangeng ini menghimpun remaja dan pemuda.

Salah satu program pemberdayaan PAMMASE kepada anak muda yakni dibidang olahraga. Antara lain membangun area sport yang representatif di setiap ibu kota Kecamatan.

Selain itu, menyediakan fasilitas olah raga yang ideal untuk cabang-cabang olah raga dan seni yang berprestasi dan membina generasi muda melalui olah raga dan seni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.