NH: Dukungan RMS Bukan dari Mulut, Tapi dari Hati

0 Komentar

FAJAR.CO.ID. SIDRAP — Majunya Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid memperoleh dukungan dari berbagai tokoh berpengaruh di Sulsel. Dari tokoh parpol, Ketua Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap turut mendukung penuh pasangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel.

Dalam kunjungannya ke Sidrap, NH dijamu makan malam oleh RMS di RMS Center, Jalan Andi Abubakar, Pangkajene, Sidrap, Senin (23/4). NH berbincang bersama RMS dengan sejumlah pengurus Golkar Sulsel. Hadir di antaranya, Irwan Muin, Nasruddin Upel, Waris Halid, Asmara Cawidu, dan Andi Dala Tika.

Sebelum ke RMS Center, NH sempat memimpin konsolidasi pengurus desa dan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Sidrap. Konsolidasi internal tersbeut digelar di Kantor Golkar Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, NH menegaskan totalitas RMS untuk memenangkan duet nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel. Kata NH, dukungan RMS murni atas dasar idealismenya.

“Pak RMS bukan mulutnya yang mendukung, tetapi sudah hatinya yang mendukung. Semula saya tidak pernah memperhitungkan Nasdem untuk mendukung, tetapi karena murni idealismenya Pak RMS berjuang untuk mendapat persetujuan mengusung NH-Aziz,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar ini mengimbau, pengurus Golkar Sidrap agar turut mengikuti jejak RMS dalam total memenangkan NH-Aziz. Harga mati, kata dia, bagi kemenangan duet ini di Bumi Nene Mallomo.

“Saya mengharapkan kita semua untuk bekerja keras. Jangan sampai Sidrap ini mempermalukan Pak RMS. Insya Allah kita akan menang di Sulsel,” tegasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...