Asik Isap Lem, Pemuda di Pinrang Tewas Dibacok Rekannya

Selasa, 24 April 2018 - 12:32 WIB

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Nasib malang menimpa RS, yang menjadi korban penganiayaan hingga tewas di Jalan Anggrek Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, pada 16 April 2018 lalu sekitar pukul 21:30 Wita.

Korban RS yang kala itu sedang asik menghisap lem fox bersama temannya mendapat teguran dari pelaku RD dan MH. Namun sayang, teguran dari pelaku tak dihiraukan, sehingga terjadi keributan yang berujung pengeroyokan terhadap korban.

“Akibatnya, korban meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian dada sebelah kiri yang dilakukan oleh pelaku MH (DPO), dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa (24/4/18).

Atas dasar Laporan Polisi/138/IV/2018/ SPKT/ SULSEL/ RES Pinrang, personil gabungan Resmob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ipda Haris Wicaksono dan team Crime-FIGTERS Resmob Polres Pinrang yg dipimpin oleh Ipda Hasmun, telah mengamankan pelaku pada Senin (23/4/18) sekitar jam 02.00 Wita di Kampung Baru Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kababupaten Pinrang.

Dari penangkapan tersebut RD(16) yang berstatus pelajar, membenarkan bahwa dirinya memukul korban sebanyak dua kali. Sedangkan MH (25) seorang petani, melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara menabrakkan motornya ke korban, kemudian merebut pisau dari tangan korban dan menusukkan kebagian tubuh korban secara membabi buta.

“Usai membunuh korban, RD membonceng MH meninggalkan lokasi, setelah itu MH melarikan diri ke Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, dan sampai sekarang ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO),” terang Dicky.

Selanjutnya pelaku dibawa ke ruang Unit Resmob Sat Serkrim Polres Pinrang dan diserahkan kepada Unit Resum untuk proses lebih lanjut. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.