Kampanye di Gowa, NH Singgah Melayat ke Rumah Duka Simpatisan

Selasa, 24 April 2018 - 17:18 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menggelar safari politiknya di Kabupaten Gowa. Ia dijadwalkan menghadiri kampanye dialogis di sejumlah titik.

Dalam perjalanan menuju titik kampanye pertama, rombongan NH mendapati rumah duka. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini kemudian menunda jadwal kampanyenya. Ia singgah melayat ke rumah duka di Lingkungan Allattappampang, Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga, Gowa, Selasa (24/4).

Suasana duka masih kental menyelimuti rumah Almarhum Sendo Dg Ti’no. Kerabat dan tetangga berkumpul menemani almarhum sebelum dikebumikan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tiba di rumah duka, NH disambut penuh haru oleh keluarga almarhum. Salah satu yang menyambut, di antaranya keponakan almarhum Sendo Dg Ti’no, Arsyad Dg Nyalla.

“Terima kasih, pak, sudah datang ke rumah duka kami,” ujar Arsyad sembari mengungkapkan keluarganya yang merupakan simpatisan Partai Golkar.

NH kemudian berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah atas kepergian almarhum. Tak lupa pula, NH mendoakan almarhum agar memperoleh tempat yang layak di sisi Allah Swt.

Bukan kali ini saja, NH menyempatkan singgah melayat ke rumah duka di sela jadwal kampanyenya. Ia pernah pula menunda jadwal kampanyenya untuk melayat saat berkampanye di Bone, Takalar, dan Parepare.

Sendo Dg Ti’no wafat di usia 80 tahun, sekira pukul 15.00, Senin (23/4) kemarin. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum setempat pada siang ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *