Pulang ke Belanda, PSM Terancam Tak Diperkuat Wiljan Pluim Lawan Sriwijaya

Selasa, 24 April 2018 - 07:09 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM akan menantang Sriwijaya FC di di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu, 28 April nanti. Namun, PSM terancam tak diperkuat playmaker andalannya Wiljan Pluim kala menantang Sriwijaya FC . Wiljan masih berada di Belanda menemani ayahnya yang sakit.

Pelatih PSM, Robert Alberts belum bisa memastikan kapan pemain eks pemain, Vitesse Arnhem, Belanda itu pulang dari Belanda.”Rencananya kalau ayahnya sudah baikan dia (berangkat) pulang hari ini. Tetapi jika kondisi ayahnya tidak diminta-minta kita biarkan dia lebih lama,” ucap Robert.

Sementara, Bruce Djite dijadwalkan akan menjalani tes besok. Tes ini dilakukan untuk mengetahui apakah pemain berkepala plontos itu siap bermain melawan Sriwijaya FC atau tidak.

“Kalau hasilnya bagus kita akan ikutkan nanti di latihan tim. Ini hanya latihan ringan saja. Latihan menggerakkan betis apakah dia tahan selama 20 menit,” terangnya.

Jeda empat hari sebelum laga diharapkan pelatih berpasport Belanda itu bisa dimaksimalkan Bruce dengan baik. Termasuk Willy juga bisa gabung secepatnya.

“Willy mungkin pulang Rabu. Tidak apa-apa karna kita main hari Sabtu. Cukup (waktunya),” tambahnya.

Selain itu, kondisi dua pemain cedera lainnya, Ardan Aras dan Heri Susanto masih dalam pengobatan. “Ardan masih cukup lama pemulihannya,” kuncinya. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.